Update

Thursday, October 18, 2018

Cara Publikasi Skripsi, Tesis, Desertasi Di Jurnal Internasional

Bagaimana cara mempublikasikan Skripsi, Tesis, Desertasi di Jurnal Internasional?


Pertama adalah;


Mengetahui Jurnal yang kredibel dan mempunyai harga terjangkau


International Journal of Zambrut menyajikan bukti yang relevan dengan pencarian, dan pencapaian, kesetaraan dalam kesejahteraan masyarakat di seluruh dan di dalam negara. Jurnal Internasional untuk penelitian yang dilakukan akan meningkatkan pemahaman wacana isu-isu yang ada didalam bidang keilmuan. Ini termasuk diskusi wacana efek politik, kebijakan, ekonomi, sosial dan sistem kesehatan dan efek terkait layanan, khususnya yang berkaitan dengan mengidentifikasi dan memahami perbedaan sistematis atau pengalaman hidup dari satu atau lebih aspek sosial dalam kelompok populasi yang didefinisikan secara geografis, atau secara sosial.


Meskipun ada sejumlah besar literatur wacana determinan sosial, Jurnal Zambrut sangat berfokus pada pemahaman efek apa pada tingkat individu, dan, efek apa di tingkat komunitas. Literatur ini relatif jarang pada studi yang melihat apa yang mensugesti kebijakan dari faktor sosial, perilaku, medis, biologis, hukum, ekonomi bisnis dan bantuan yang saling terkait. dari lingkup efek ini. Informasi dan wawasan yang diperoleh dari itu dibutuhkan oleh pembuat kebijakan untuk menciptakan pilihan menurut informasi dan keputusan menurut bukti, penelitian dan ini yaitu fokus dari international journal yang Saya rekomendasikan. Saya memperlihatkan saran bagi seluruh mahasiswa, akademisi dan praktisi untuk sanggup berkontribusi melalui jurnal internasional yang fleksibel dan handal dalam mendistribusikan jurnal dan memperlihatkan dampak kepada kehidupan masyarakat secara global. Jurnal Zambrut mempublikasikan banyak sekali macam jenis jurnal yaitu 1) Jurnal Ekonomi dan Bisnis; 2) Jurnal Sosial, Politik dan Humaniti; 3) Jurnal Biologi, Fisika dan Matematika; 4) Jurnal Informasi, Teknologi dan Komputer; 5) Jurnal Teknik dan Industri; 6) Jurnal Kesehatan, Kedokteran, Keperawatan dan Medis; 7) Jurnal Seputar Nutrisi; 9) Jurnal di Bidang Hukum.


Kedua adalah;


Mengetahui biaya dan pendanaan publikasi Jurnal Internasional yang terjangkau atau murah.


Biaya pemrosesan artikel oleh penerbitan susukan terbuka bukan tanpa biaya. Oleh alasannya itu, Jurnal Internasional akan mengenakan biaya pemrosesan artikel publikasi yang terjangkau (Kurs berlaku dan besaran pembiayaan jurnal sesuai dengan metode penentuan pembiayaan jurnal di Zambrut) untuk setiap artikel yang diterima untuk publikasi, tidak ada PPN atau pajak setempat. Pembiayaan publikasi untuk Skripsi, Tesis dan Desertasi di Jurnal Internasional juga relatif terjangkau oleh kalangan mahasiswa dan akademisi dari Indonesia, dan juga mempunyai reputasi yang baik secara global. Akademisi dan praktisi Indonesia harus memikirkan besaran pembiayaan publikasi jurnal internasional alasannya memang relatif mahal. Saya lebih menyarankan untuk mempublikasi jurnalnya di jurnal internasional yang mempunyai harga terjangkau.


Jika institusi penulis yang bersangkutan berpartisipasi dalam jadwal keanggotaan susukan terbuka dari zambrut , sebagian atau seluruh biaya publikasi sanggup ditutupi dan dinegosiasikan secara berdiskusi. Biasanya mereka secara rutin membebaskan biaya untuk penulis dari negara berpenghasilan rendah. Untuk negara lain, pembebasan biaya pemrosesan artikel atau diskon diberikan atas dasar kasus per kasus kepada penulis dengan dana tidak mencukupi. Penulis sanggup meminta pembebasan atau diskon selama proses pengiriman. Untuk keterangan lebih lanjut, lihat halaman biaya pemrosesan artikel jurnal internasional.


Biasanya online submission international journal menyediakan layanan pinjaman pendanaan susukan terbuka gratis untuk membantu penulis menemukan dan mengajukan permohonan untuk pembiayaan biaya pemrosesan artikel. Kunjungi halaman pinjaman dan kebijakan dari Zambrut untuk melihat daftar pemberi dana dan forum penelitian kami yang menyediakan pendanaan untuk jurnal internasional anda.


Ketiga adalah;


Menentukan penelitian dan mencari cakupan keilmuan yang sesuai dengan Skripsi, Tesis dan Desertasi


Kriteria, Makalah penelitian harus mematuhi panduan dari jurnal ilmiah internasional yang sesuai dengan desain penelitian yang diberikan.


Desain penelitian dari jurnal internasional yang Saya rekomendasikan yaitu fleksibel. Jurnal Internasional Zambrut mendorong penulis makalah kualitatif dan kuantitatif untuk memakai kerangka konsep yang baik dikala mempersiapkan naskah mereka untuk pengajuan.


Keempat adalah;


Mempersiapkan naskah jurnal anda


Judul bab yang harus Anda sertakan dalam naskah Anda dan informasi apa yang harus ada dalam setiap bagian.


Halaman judul


Halaman judul harus:


Menyajikan judul yang mencakup, jikalau sesuai, desain penelitian misalnya:

“A versus B dalam pengobatan C: uji coba terkontrol secara acak”, “X yaitu faktor risiko untuk Y: studi kasus kontrol”, “Apa dampak dari faktor X pada subjek Y: Sebuah tinjauan sistematis” atau untuk studi non-klinis atau non-penelitian, deskripsi wacana apa yang dilaporkan artikel daftar nama lengkap, alamat kelembagaan dan alamat email untuk semua penulis, jikalau grup kerja sama harus terdaftar sebagai penulis, cantumkan nama Grup sebagai penulis. Jika Anda ingin nama masing-masing anggota Grup Departemen atau Universitas.


Abstrak


Abstrak sanggup melebihi 350 kata, yang baik yaitu 300 – 500 kata.


Latar belakang: konteks dan tujuan penelitian


Metode: bagaimana penelitian dilakukan dan uji statistik yang digunakan


Hasil: temuan utama


Kesimpulan: ringkasan singkat dan implikasi potensial


Pendaftaran percobaan: Jika artikel Anda melaporkan hasil intervensi perawatan kesehatan pada penerima manusia, itu harus terdaftar dalam registri yang sesuai dan nomor pendaftaran dan tanggal pendaftaran harus dinyatakan dalam bab ini. Jika tidak terdaftar secara prospektif (sebelum pendaftaran penerima pertama), Anda harus memasukkan kata-kata ‘terdaftar secara retrospektif’.


Kata kunci


Tiga sampai sepuluh kata kunci mewakili konten utama artikel.


Latar Belakang


Bagian Latar Belakang harus menjelaskan latar belakang untuk penelitian, tujuannya, ringkasan literatur yang ada dan mengapa studi ini dibutuhkan atau kontribusinya ke lapangan.


Metode


Bagian metode harus mencakup:



  • tujuan, desain dan pengaturan penelitian.

  • karakteristik penerima atau deskripsi materi.

  • deskripsi yang terperinci wacana semua proses, intervensi dan perbandingan. Nama obat generik umumnya harus digunakan. Ketika merek kepemilikan dipakai dalam penelitian, sertakan nama merek dalam tanda kurung.

  • jenis analisis statistik yang digunakan, termasuk perhitungan hasil yang memadai dan sesuai dalam penelitian.

  • dan lain sebagainya.


Hasil


Ini harus meliputi temuan penelitian termasuk, jikalau sesuai, hasil analisis statistik yang harus dimasukkan baik dalam teks atau sebagai tabel dan gambar.


Diskusi


Bagian ini harus membahas implikasi temuan dalam konteks penelitian yang ada dan menyoroti keterbatasan penelitian.


Kesimpulan


Ini harus menyatakan dengan terperinci kesimpulan utama dan memperlihatkan klarifikasi wacana pentingnya dan relevansi dari penelitian yang dilaporkan.



Sumber https://androbuntu.com