Update

Saturday, October 20, 2018

Pengalaman Beli Paket Indosat Online Di Elevenia

Kali ini saya akan menyebarkan pengalaman beli paket Indosat online di elevenia tepatnya paket extra alasannya yaitu kebetulan kuota paket Indosat 69ribu 90 hari yang saya gunakan sudah hampir habis tetapi masa aktifnya masih usang jadi daripada harus ganti perdana 3Gb 3 bulan, lebih baik membeli extra kuota.


Kenapa membeli di elevenia.co.id? alasannya yaitu harganya lebih murah kalau dibandingkan beli melalui hidangan *363#, misalnya extra kuota 4GB di hidangan *363# harganya 60ribu sedangkan di elevenia hanya 58.200.


Memang tidak terlalu banyak perbedaanya tetapi tidak mengecewakan dapat menghemat 1.800 dan tidak perlu repot mengisi pulsa dulu untuk membeli paket Indosatooredoo, cara membeli paket data secara online di situs elevenia bekerjsama tidak berbeda dengan cara beli pulsa maupun token dan untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Beli Paket Indosat Online di Elevenia



  1. Pertama-tama login dulu ke akun elevenia.

  2. Kemudian pilih hidangan isi pulsa – paket data.

  3. Masukan nomor HP yang akan diisi paket data dan pilih jenis paket internet yang diinginkan, pada pola saya memakai no indosatooredoo dan membeli paket extra kuota 4GB. Kali ini saya akan menyebarkan pengalaman beli paket Indosat online di elevenia tepatnya paket Pengalaman Beli Paket Indosat Online di Elevenia

  4. Berikutnya silahkan pilih metode pembayaran yang tersedia mulai dari transfer bank, via atm, kartu debit online, kartu kredit, indomaret, internet banking. Kali ini saya akan menyebarkan pengalaman beli paket Indosat online di elevenia tepatnya paket Pengalaman Beli Paket Indosat Online di Elevenia

  5. Terakhir pilih tombol Bayar Sekarang dan selesaikan transaksi pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih. Kali ini saya akan menyebarkan pengalaman beli paket Indosat online di elevenia tepatnya paket Pengalaman Beli Paket Indosat Online di Elevenia

  6. Setelah pembayaran berhasil silahkan tunggu pihak elevenia melaksanakan verifikasi pembayaran kemudian memproses order dan mengirimkan paket data yang kita beli.



Untuk mengetahui proses order di elevenia anda dapat cek melalui hidangan My Elevenia – Pembelian kemudian cek statusnya, kalau sudah selesai maka akan bermetamorfosis pembelian terkonfirmasi dan seharusnya paket data yang kita beli sudah masuk ke nomor tujuan. Baca juga : cara bayar elevenia pakai e-cash.


Berapa Lama Paket Data Indosat Masuk Dari Elevenia Setelah Bayar?


Berdasar pengalaman memang beli pulsa di elevenia membutuhkan waktu sebelum pulsa maupun paket data masuk ke nomor tujuan dan pada percobaan kali ini, saya selesai membayar pada pukul 20:27 WIB dan paket indosat extra 4GB yang dibeli masuk pada pukul 20:32.


Dengan kata lain membutuhkan waktu sekitar 5 menitan sebelum order dikirim dan sebagai bukti sukses beli paket indosat online di elevenia berikut ini yaitu sms dari 363 yang saya terima di modem.


Pkt Extra Rp60rb Anda tlh aktif dgn tambahn kuota/FUP4GB, kecepatn sesuai pkt awal.brlaku s/d . Cek kuota*123#.Utk knyamanan Anda,lakukan OFF/ON koneksi data terlbh dahulu

Time: 3/14/2017 8:32:16 PM



Itulah sedikit pengalaman beli paket indosat online di elevenia dengan harga lebih murah kalau dibandingkan beli lewat *363# maupun toko online lain termasuk Tokopedia maupun bukalapak, tetapi kekurangannya yaitu kita harus menunggu beberapa menit sebelum pulsa, token maupun paket data masuk ke nomor tujuan.


Kesimpulan : kalau mencari kawasan untuk membeli paket internet online murah maka dapat mencoba elevenia tetapi kalau mencari yang instan atau eksklusif masuk begitu pembayaran berhasil maka anda dapat coba beli di bukalapak maupun tokopedia.



Sumber https://penablog.com/