Update

Monday, August 5, 2019

6 Hal Yang Dapat Kau Lakukan Kalau Kouta Internet Kau Habis


Sebelum nya 10 Cara Mempercepat kinerja laptop Gaming kali ini kita akan membahas 7 hal yang sanggup kau lakukan kalau kouta internet kau habis, smartphone yaitu ponsel berakal yang sudah banyak dipakai semua orang di dunia smartphone mempunyai fitur berakal teladan nya google maps google map sanggup mengetahui daerah kita berada, dan ketika kita tidak tau jalan google maps sanggup membuktikan jalan rumah kita.

Bicara perihal offline niscaya kesel kalo kalian sedang mengalami kouta internet habis, teman sanggup lakukan hal ini kalau keadaan smartphone teman sedang offline.

Tonton Video Offline di Apps Youtube sobat
Youtube kini mempunyai fitur yang sanggup menyimpan video secara offline dan teman sanggup menonton nya nanti ketika sedang offline maupun online, tapi video di youtube ini memiliki  kelemahan yaitu teman sanggup menyimpan video youtube selama 30 hari lebih dari 30 teman tidak sanggup menonton video tersebut jadi teman harus mend0wnl0ad nya lagi.



Mendengarkan Lagu.
Mendengarkan Lagu yaitu cara efektif untuk menghilangkan rasa jenuh dalam pikiran sobat, ada banyak aplikasi untuk medengarkan lagu contoh Spotify sobat sanggup mendengarkan lagu secara offline di aplikasi tersebut tapi teman harus membayar semoga sanggup menyimpan lagu tersebut secara offline.



Baca artikel:
Jika teman suka membaca, teman tidak perlu membawa buku. Ponsel cerdas Anda sudah cukup, bahkan tanpa data mobile. teman sanggup menyimpan artikel dari Internet di aplikasi Pocket, dan membacanya nanti ketika Anda offline. Pengaturan aplikasi, bagaimanapun, harus disesuaikan. Cukup klik pada tiga titik di aplikasi, buka Pengaturan dan lalu gulir ke bawah ke pengaturan Offline. Anda sanggup menyesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan Anda.







Edit dokumen:
Google Drive yaitu salah satu platform penyimpanan awan terpopuler. Orang menyimpan foto, video, dokumen, dan lainnya di Google Drive. Tapi tahukah kau teman bahwa Drive juga memungkinkan teman mengedit dokumen bahkan ketika teman tidak terhubung ke internet. Namun, dokumen tersebut harus diunduh terlebih dahulu sebelum teman sanggup mengeditnya secara offline.

Membuat Catatan: 
kalau teman sedang jenuh tidak ada kouta internet apa salah teman menciptakan catatan perihal apa teman ingin rencana kan besok supaya sanggup di ingat hari esok.



Gunakan aplikasi olahpesan cepat:
WhatsApp masih belum menemukan fitur ini namun ada aplikasi lain yang memungkinkan pengguna bertukar pesan ketika mereka berada dalam mode offline. teman sanggup mencoba Firechat. Dengan memakai aplikasi ini, seseorang sanggup mengobrol dengan siapa pun yang berjarak 200 kaki dari lokasi mereka. Sama menyerupai WhatsApp, perpesanan gratis, namun bedanya yaitu teman tidak memerlukan internet alasannya aplikasi ini bekerja pada Bluetooth. Aplikasi ini bekerja pada Android dan iOS dan akan membantu teman menghemat uang ketika mengirim SMS secara offline.

sekian lah artike dari Winplace31 semoga bermanfaat bagi teman semua, jangan lupa tinggalkan komentar sekian terima kasih.







Sumber http://winplace31.blogspot.com