Update

Thursday, October 5, 2017

7 Binatang Yang Dimakan Hidup-Hidup


7 Hewan yang Dimakan Hidup-Hidup

Hewan pada umumnya sebelum dimakan akan dimasak terlebih dahulu dan sebelumnya disembelih  7 Hewan yang Dimakan Hidup-Hidup

Hewan Yang Dimakan Hidup-Hidup -Hewan pada umumnya sebelum dimakan akan dimasak terlebih dahulu dan sebelumnya disembelih hingga mati dulu . Tetapi lain halnya dengan 7 macam binatang ini. Hewan ini dimakan hidup-hidup dibeberapa negara tanpa disembelih atau dimasak. Mungkin ini menjadi masakan extrem untuk mereka. Mau tahu apa saja binatang yang dicicipi hidup-hidup ini? Yuk anda intip dibawah, tentu unik

Hewan yang Disantap Hidup-Hidup

1. Gurita (korea)

Hewan yang Disantap Hidup-Hidup

Gurita yang dicicipi hidup-hidup ini dinamakan dengan Sannakji, mungkinuntuk sebahagian orang ini akan disebutkan menjijikkan. Makanan korea ini dimakan dengan teknik dipotong-potong selagi hidup dan dimakan dengan wijen. Tetapi bagi kau yang memakan ini mesti hati-hati lantaran makanan ini sanggup tersedak ditenggorokan anda.

2. Kodok (Jepang, China, Vietnam)
  
Kodok pun menjadi kuliner khas sejumlah negara yang dicicipi hidup-hidup. Anda barangkali sering mendengar makanan tercipta dari katak atau kodok yakni kodok goreng atau panggang. Tetapi lain dengan ini, iniialah kuliner kodok bernyawa. Sungguh menjijikkan.

3. Kelelawar buah (Guam)

Kelelawar yakni jenis fauna yang dicicipi hidup-hidup. Pemandangan inidapat diperdapatkan di Guam. MUngkin orang santap kelelawar yang telah dipanggang atau dimasak sering kau lihat. Tetapi yang ini menarik banget. Karena mereka memakan kelelawar buah secara hidup-hidup dalam semangkok sop susu kacang.

Sayap kelelawar masih bergerak-gerak dalam mangkok ketika mereka memakannya.

4. Ular (India)

Manusia memakan ular tidak jarang kita dengar bahkan di Indonesia jugatidak sedikit orang yang gemar sekali kuliner menjijikkan ini. Tetapiterdapat yang lebih aneh dan menarik yaitu di Orissa India, Sebahagian dari mereka terdapat yang memakan ular hidup-hidup. Biasanya merekamenciduk ular dan mengigit kepala hingga berdarah-darah dan lantas semua dagingnya dilahap habis.

5. Belatung (Italia)

Belatung yakni jenis fauna yang dicicipi hidup-hidup. Makanan iniialah khas orang Italia. Makanan dari belatung ini dinamakan dengan casu marzu. Ternyata casu marzu telah dikonsumsi secara luas di Italia, sungguh tak waras mereka. casu marzu tidak jarang kali masuk dalamsusunan makanan ektrem lantaran memang telah dikenal.

6. Semut (Denmark)

Selanjutnya, fauna yang dicicipi hidup-hidup yakni semut. Ini masakan mahal orang denmark. Direstoran Kopenhagen kau bisa menemukan makanan dari semut yang disajikan dengan sayur-sayuran renyah. Harga persajian kuliner ini sanggup mencapai 3 juta rupiah. Jangan heran, apakah mereka kenyang dengan semut ini, tanyakan saja sama orang denmark.

7. Belut (Jepang)


Ini yakni makanan mencekam orang Jepang. Hewan yang dicicipi hidup-hidup ini pun sering diperdapatkan ditempat lain, tetapi teknik makannya lebih beradab tidak eksklusif kunyah sementara fauna masih bergerak-gerak.

Sebenarnya kuliner dari belut paling lezat bila dimasak dan dibumbui. Tetapi akan paling tidak enak untuk kita ketika belut dimakan hidup-hidup, mereka melulu menambahkan merica, sake di atas piring yang mengandung belut hidup, dan siap dikunyah.

Demikian artikel dari TitikWacana.Blogspot.com, agar Menambah wawasan Anda



Sumber http://titikwacana.blogspot.com/