Update

Sunday, October 22, 2017

Sambutan Ariel

     Sambutan dari perwakilan Sahabat Peterpan diwakili oleh Devi dari Gorontalo. Devi terlihat gemetaran alasannya tidak percaya sanggup eksklusif bertatap muka dengan idolanya. Sambil membaca sambutan, Devi pun berkali-kali harus menyeka air matanya. Devi memang dengan sengaja tiba ingin menghadiri program buka puasa dengan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. Tidak hanya Devi, tetapi ada sekitar 150 orang Sahabat Peterpan yang tiba dari luar kota Bandung bahkan dari luar pulau Jawa yang menghadiri program buka puasa bersama tersebut. Belum lagi Sahabat Peterpan yang memang tidak sanggup masuk ke dalam Hotel dikarenakan kapasitas memang terbatas. 


     Tiba ketika Ariel memberikan sambutannya kepada hadirin yang sudah hadir. Suasana pun riuh dengan Sahabat yang memanggil nama Ariel. Ariel memberikan rasa bahagianya sanggup hadir di depan ratusan Sahabat Peterpan yang sudah hadir malam itu. "Banyak hal yang aku cermati mengenai Sahabat Peterpan dan kalian yaitu suatu kekuatan yang sangat besar, aku nggak mau berbicara cantik seperti.. tanpa kalian begini.. tidak ada.. bukan.. bukan begitu, ini lebih dalam dari itu. Kalian yaitu baja yang membangun sebuah lokomotif yang berjalan sangat kencang." Ujar Ariel disambut dengan tepuk tangan dari Sahabat Peterpan.   

     "Kita merasa sudah melewati tahapan-tahapan penting di dalam kehidupan, perjalanan kita di bidang musik. Setelah semua yang terjadi dan kalian masih berdiri disini, kita merasa sangat beruntung memiliki teman yang selalu ada buat kita. Tetapi ada satu hal yang hamper tidak mungkin yaitu apabila kami sanggup membalas perhatian Sahabat Peterpan semua secara 100%, tetapi biarlah kami disini membalas perhatian Sahabat peterpan dengan musik yang baik yang sanggup kami hasilkan. Makara izinkan kami membalas dengan itu dan aku harap kalian sanggup mengerti. 

     Acara malam itu berlangsung penuh haru, penuh arti dan penuh dengan kebahagiaan. Bahagia alasannya Ariel orang yang sangat disayangi oleh Uki, Lukman, Reza dan David juga Sahabat Peterpan telah kembali di tengah-tengah kita semua. Kita tunggu saja apa gebrakan terbaru mereka di blantika musik Indonesia Sahabat, yang niscaya mereka sudah mempersiapkan karya terbaru yang pastinya digarap dengan sangat serius.

Official Newpeterpanband

Sumber http://idenesiasia.blogspot.com