Update

Tuesday, April 17, 2018

√ Cara Mematikan Antivirus Mcafee Untuk Sementara Permanen

Cara Menonaktifkan / Mematikan Antivirus McAfee – Antivirus McAfee ialah salah satu antivirus sangat sangat baik dalam membrantas serangan malware, dan antivirus ini berpusat di Santa Clara, California (Amerika).


Dan fitur yang terdapat didalamnya pun sangat lengkap, bahkan jikalau terdengar ada serangan malware terbaru menyerupai ransomware, maka antivirus ini sangat cepat mengupdate semoga ransomware tidak sanggup mengambil suatu data.


Walaupun antivirus mcafee ini populer sangat aktif dalam hal virus, contohnya ada sedikit  virus yang akan menyerang, maka mcafee akan mencekalnya masuk, namun juga menciptakan kita kesal.


Diantaranya ialah ketika kita ingin mend0wnl0ad atau install suatu software, dan padahal software tersebut tidak ada virusnya, namun mcafee tetap menyangka itu sebuah virus, maka software tidak sanggup di install dengan baik.


Supaya software sanggup diinstall dengan baik, maka kita perlu mematikan antivirus mcafee untuk sementara waktu saja.


Nah!, pada artikel ini saya akan memberikan cara mematikan antivirus mcafee atau dalam bahasa inggrisnya how to disable mcafee windows 10 and how to temporarily disable mcafee.



Cara Mematikan Antivirus McAfee


Supaya antivirus mcafee disable atau mati, kau perlu mengikuti beberapa langkah pada tutorial dibawah ini, dan saya harap kalian perhatikan juga dengan penjelasannya, semoga nanti tidak salah pengertian dikala melaksanakan disable mcafee.


Dan pastinya, metode ini sanggup kalian terapkan untuk mematikan antivirus mcafee untuk semua versi, mau itu versi terbaru ataupun yang lama, caranya sama saja kok, yaaa tinggal kalian sesuaikan saja yaaa, berikut cara menonaktifkan antivirus mcafee.


1. Buka antivirus mcafee-nya terlebih dahulu, habis itu pilih sajian PC Security dan pilih lagi Real-Time Scanning.


 Antivirus McAfee ialah salah satu antivirus sangat sangat baik dalam membrantas serangan √ Cara Mematikan Antivirus McAfee Untuk Sementara  Permanen


2. Jika ada tombol Turn Off, kalian klik saja. Selanjutnya, kau tentukan durasi berapa usang mcafee kau matikan, sehabis menentukan durasi kau klik lagi tombol Turn Off.


 Antivirus McAfee ialah salah satu antivirus sangat sangat baik dalam membrantas serangan √ Cara Mematikan Antivirus McAfee Untuk Sementara  Permanen


3. Terakhir tinggal kalian klik tombol Done/Selesai.


Dan cara diatas itu untuk mematikan fitur Real-Time Scanning pada mcafee, untuk mematikan Firewall, Automatic Update dan Scheduled Scans pada mcafee, caranya sama saja, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri yaa gaess.


Itulah beberapa langkah yang sanggup kau terapkan untuk cara disable antivirus mcafee sementara waktu dalam semua versi, atau dalam bahasa inggrisnya how to disable mcafee.


Dan metode diatas itu berlaku untuk cara mematikan real-time scanning di mcafee, cara disable firewall di mcafee, cara menonaktifkan automatic udpdate di mcafee dan cara mematikan scheduled scans di mcafee.


Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Avira

Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Avast

Baca Juga : Cara Mematikan Antivirus Smadav

Baca Juga : Cara Mematikan Windows Defender

Baca Juga : Serial Key Smadav Pro Terbaru


Penutup


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan pada artikel ini mengenai cara menonaktifkan antivirus mcafee untuk sementara waktu, dan sanggup kalian terapkan disemua versi mcafee, tinggal kalian sesuaikan saja sendiri jikalau kalian berbeda versi dengan saya.


Kalau ada hal yang ingin disampaikan ataupun kritik lainnya, silahkan kalian komentar saja pada form dibawah ini, semua pertanyaan kalian akan kami jawab secepatnya, jadi tidak perlu khawatir untuk tidak dijawab, niscaya akan kami jawab semuanya dalam waktu singkat.



Sumber https://www.feritekno.com