Update

Sunday, September 30, 2018

Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit Bca Lewat Atm

Penablog.com | Bagaimana cara cek sisa limit kartu kredit BCA lewat ATM? Jawabannya sangat gampang dan ini dapat menjadi pilihan utama bagi pemilik kartu kredit BCA namun belum menjadi nasabah atau tidak mempunyai atm BCA.


Karena menyerupai kita tahu untuk pemilik kartu kredit sekaligus nasabah bank BCA, selain cek di atm dapat juga melaksanakan pengecekan sisa limit kredit melalui SMS Banking, LINE melalui VIRA, BCA Mobile dan juga internet banking atau klikBCA.


Kenapa kita harus cek sisa limit? Salah satu alasanya yaitu untuk mencegah transaksi melebihi batas limit yang hasilnya transaksi gagal atau mungkin dapat juga over limit sehingga akan dikenakan biaya denda tambahan. Makara bagi kau yang ingin mengetahui berapa sisa saldo atau limit kartu kredit BCA melalui mesin ATM, caranya yaitu sebagai berikut.


Bagaimana Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BCA Lewat ATM



  1. Langkah pertama, masukan kartu kredit visa atau mastercard ke mesin atm bca.

  2. Pilih sajian Transaksi.

  3. Kemudian masukan PIN kartu kredit. Jawabannya sangat gampang dan ini dapat menjadi pilihan utama bagi pemilik  Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BCA Lewat ATM

  4. Selanjutnya pilih Menu Info Saldo Terkini.  Jawabannya sangat gampang dan ini dapat menjadi pilihan utama bagi pemilik  Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BCA Lewat ATM

  5. Jika berhasil maka akan muncul info berupa sisa limit kartu kredit BCA yang kau miliki, batas tarik tunai dan lain sebagainya menyerupai terlihat pada gambar berikut ini.  Jawabannya sangat gampang dan ini dapat menjadi pilihan utama bagi pemilik  Cara Cek Sisa Limit Kartu Kredit BCA Lewat ATM



Baca juga : Tarik Tunai Kartu Kredit BCA di ATM.


Setelah selesai untuk keluar maka pilih TIDAK, sedangkan jikalau kau ingin melaksanakan transaksi lain menyerupai tarik tunai maupun mengecek jumlah tagihan maka pilih YA kemudian pilih sajian sesuai dengan yang diinginkan.


Baca juga : Panduan Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA.


Selain dapat untuk mengetahui berapa limit kartu kredit yang tersisa, melalui ATM kita juga dapat mengetahui jumlah tagihan  melalui sajian Info Tagihan dan nanti akan muncul berapa total tagihan, tanggal jatuh tempo serta pembayaran minimal.


Kesimpulan, bagi kau yang mempunyai kartu kredit BCA namun tidak mempunyai rekening atau atm BCA dan ingin mengetahui berapa sisa limit kredit maka dapat melaksanakan pengecekan melalui ATM BCA sedangkan bagi nasabah atau yang mempunyai rekening BCA maka dapat mengecek dengan lebih cepat dan gampang menyerupai lewat SMS BCA, aplikasi LINE, BCA Mobile maupun klikBCA dengan catatan sebelumnya sudah mendaftarkan atau koneksi kartu kredit BCA.



Sumber https://penablog.com/