Update

Sunday, September 30, 2018

Cara Mendaftarkan Kartu Kredit Bca Ke Klikbca

Salah satu tujuan mendaftarkan kartu kredit BCA ke klikBCA ialah untuk mempermudah ketika kita ingin mengetahui banyak sekali informasi transaksi terkait kartu tersebut misalnya, sisa limit, jumlah tagihan kartu kredit BCA dan lain sebagainya.


Syarat utama sebelum kita sanggup menghubungkan kartu kredit BCA ke klikBCA tentu saja sudah daftar layanan internet banking BCA dan sudah mengaktifkan layanan transaksi finansial serta mempunyai alat keyBCA.


Menariknya, sesudah kita lakukan koneksi ke klikBCA maka kita sanggup dengan gampang melaksanakan beberapa hal menyerupai menggati PIN, mendaftarkan alamat email untuk e-Statement, request kenaikan limit dari aplikasi BCA Mobile.


Dengan kata lain ada banyak akomodasi yang akan didapat nasabah atau pemilik kartu sesudah menghubungkan kartu kredit bank BCA ke layanan internet banking (klikBCA).


Baca juga : Cara aktivasi PIN kartu kredit BCA Online.


Bagaimana Cara Mendaftarkan Kartu Kredit BCA ke KlikBCA



  1. Login ke halaman ibank.klikbca melalui tautan klikBCA individual ini

  2. Pilih sajian Administrasi.

  3. Pilih Koneksi Kartu Kredit.

  4. Masukan nomor kartu kredit BCA yang akan dihubungkan pada kolom NO. Customer kemudian aktifkan keyBCA dengan memasukan pin kemudian pilih APPLI 1.Salah satu tujuan mendaftarkan kartu kredit BCA ke klikBCA ialah untuk mempermudah ketika k Cara Mendaftarkan Kartu Kredit BCA ke KlikBCA

  5. Masukan isyarat respon yang muncul pada keyBCA ke kolom yang tersedia kemudian pilih Kirim.

  6. Jika berhasil maka akan muncul pemberitahuan “KONEKSI KARTU KREDIT BCA BERHASIL.

    Untuk mengetahui informasi Kartu Kredit BCA Anda, silakan mengakses sajian Informasi Kartu Kredit.” menyerupai terlihat pada gambar berikut. Salah satu tujuan mendaftarkan kartu kredit BCA ke klikBCA ialah untuk mempermudah ketika k Cara Mendaftarkan Kartu Kredit BCA ke KlikBCA



Setelah langkah diatas kita lakukan maka kartu kredit bca sudah berhasil terhubung ke klikbca dengan demikian akan lebih gampang untuk mengetahui informasi detail termasuk tagihan, sisa limit kredit, batas pengambilan tunai, maupun penggunaan atau riwayat transaksi eksklusif dari internet banking bca.


Akhir kata, agar panduan singkat cara mendaftarkan kartu kredit BCA ke klikBCA yang saya jelaskan diatas sanggup bermanfaat dan kalau ada yang kurang terang silahkan tanyakan. Baca juga : cara mengaktifkan kartu kredit BCA.


Disclaimer : Saya hanya nasabah BCA biasa bukan karyawan atau bab dari bank BCA jadi kalau kau mengalami hambatan teknis ketika melaksanakan langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas sebaiknya eksklusif hubungi Halo BCA 1500888 untuk mendapat bantuan.



Sumber https://penablog.com/