Update

Sunday, March 31, 2019

Sukses Menukarkan Voucher Indosat Pulsa Gratis Dari Adquest

ADQuest salah satu aplikasi Android yang sanggup dipakai untuk mencari uang online (Dollar) dan juga voucher game online maupun pulsa Indosat secara gratis dengan syarat sudah mendapat poin yang ditentukan. Untuk sanggup mendapat pulsa gratis dari aplikasi Android ini kita harus mengumpulkan poin sebanyak 1.200 dan nantinya sanggup ditukar dengan voucher pulsa 10.000.

Untuk mendapat poin di ADQuest kita harus install aplikasi ini kemudian verifikasi email, install beberapa aplikasi lain yang sudah disediakan serta mempromosikan atau mengajak teman untuk bergabung dengan instruksi referral kita.

Setiap teman yang bergabung dan telah menuntaskan beberapa kiprah terutama verifikasi email, dan install satu atau dua aplikasi maka kita akan mendapat pelengkap point sebanyak 300.

Jika merasa tidak membutuhkan aplikasi atau game yang telah did0wnl0ad anda sanggup uninstall alasannya poin dihitung ketika install dan jalankan pertama kali, dan tidak akan berkurang walau kita uninstall

Proses penukaran poin ADQuest ke pulsa sangat mudah, yang sanggup dilakukan melalui sajian Shop kemudian pilih Voucher INDOSAT 10.000 dan ikuti petunjuknya, dan untuk melihat instruksi Voucher sanggup dilakukan dari sajian More (+) kemudian pilih My product.

Bukti penukaran poin ADQuest ke Pulsa Indosat 10 Ribu Gratis

 yang sanggup dipakai untuk mencari uang online  Sukses Menukarkan Voucher Indosat Pulsa Gratis dari ADQuest

Kembali ke cara mendapat pulsa gratis dari ADQuest, kita harus sanggup mengumpulkan 1.200 poin dan cara yang saya lakukan untuk cepat mendapat poin yaitu :


  1. Dapatkan gold medal dengan melengkapi profil & verifikasi email. =100 poin

  2. Install 5 aplikasi lain sehingga mendapat 500 poin.

  3. Ajak teman atau gunakan HP Android lain untuk mendaftar memakai refferal kita, kemudian verifikasi email dan install salah satu aplikasi. Karena ada 2 orang yang bergabung maka saya mendapat 2 x 300 = 600 poin.

Cuma dalam 1 hari dengan mengajak 2 orang teman atau gunakan ponsel Android lain untuk daftar maka sudah sanggup mendapat 1.200 poin yang artinya sanggup ditukar dengan voucher pulsa Indosat (Mentari, IM3) senilai 10 ribu.

Sebetulnya selain pulsa gratis kita juga sanggup tukar dengan voucher Gamescool, GAME-ON, MEGASXUS dan lainnya, tetapi alasannya sudah tidak ada aplikasi yang sanggup did0wnl0ad maka saya pilih pulsa saja.

Jika ingin mendapat pulsa IM3 10 ribu gratis silahkan coba ADQuest dan kumpulan poin sebanyak-banyaknya dengan 3 cara yang saya sebutkan diatas.



Sumber https://penablog.com/