Update

Monday, April 1, 2019

Cara Mengatasi Lupa Id Dan Reset Password Yahoo Mail Terbaru

Pernahkan anda lupa ID Yahoo anda? lebih parah lupa password email sehingga harus direset semoga anda sanggup menciptakan password baru untuk login. Mungkin bagi sebagian cara ini gampang tetapi bagi yang belum tahu bagaimana caranya silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Cara dibawah ini hanya sanggup dilakukan kalau kau masih mempunyai no HP aktif sesuai dengan yang didaftarkan atau masih mempunyai alamat email pemulihan.

Jika nomor telepon yang didaftarkan sudah ganti atau hilang kau sanggup cek caranya disini : Cara Praktis Ganti Password Email Yahoo Tanpa No HP dan Email Pemulihan.

Bagaimana Cara Mengatasi Lupa ID dan Reset Password Yahoo Mail Terbaru

#1 Cara Untuk Mengetahui Username (ID) Yahoo

Untuk sanggup mengetahui Yahoo ID atau alamat email yang lupa sanggup dilakukan dengan 2 cara ialah memakai No HP yang didaftarkan dan melalui alamat email alternatif, dan berikut panduannya.


  1. Buka halaman berikut https://edit.yahoo.com/forgotroot/

  2. Kemudian pilih I forgot my Yahoo! ID kemudian klik tombol Next. lebih parah lupa password email sehingga harus direset semoga anda sanggup menciptakan  Cara Mengatasi Lupa ID dan Reset Password Yahoo Mail Terbaru

  3. Masukan No HP atau email alternatif yang sudah didaftarkan dan diverifikasi, kemudian klik Next.  lebih parah lupa password email sehingga harus direset semoga anda sanggup menciptakan  Cara Mengatasi Lupa ID dan Reset Password Yahoo Mail Terbaru

  4. Selanjutnya cek SMS atau email kalau memakai alternate email lantaran Yahoo akan mengirimkan username sesuai dengan metode yang anda pilih.  lebih parah lupa password email sehingga harus direset semoga anda sanggup menciptakan  Cara Mengatasi Lupa ID dan Reset Password Yahoo Mail Terbaru

#2 Cara Untuk Reset Password Email Yahoo

Hampir sama menyerupai cara diatas, untuk merubah password yahoo dengan cara reset terlebih dahulu sanggup memakai No HP dan email alternatif lantaran tampaknya kini sudah tidak ada opsi pertanyaan diam-diam atau secret question lagi.


  1. Kunjungi https://edit.yahoo.com/forgotroot/

  2. Pilih I have a kasus with my password kemudian Next.

  3. Masukan Yahoo ID anda kemudian Next.

  4. Jika anda sudah memverifikasi No HP dan menambahkan alamat email alternatif maka akan muncul pilihan Send a text message to atau Send an email to kemudian klik Next. lebih parah lupa password email sehingga harus direset semoga anda sanggup menciptakan  Cara Mengatasi Lupa ID dan Reset Password Yahoo Mail TerbaruCatatan :

    Jika menentukan memakai email maka selanjutnya periksa email alternatif yang anda gunakan dan ikuti petunjuknya

  5. Jika memakai no HP selanjutnya akan diminta memasukan 2 digit no ponsel yang didaftarkan kemudian Next dan akan muncul pertanyaan, Klik Send Code.  lebih parah lupa password email sehingga harus direset semoga anda sanggup menciptakan  Cara Mengatasi Lupa ID dan Reset Password Yahoo Mail Terbaru

  6. Periksa instruksi verifikasi yang dikirimkan kemudian masukan dan klik Next.

  7. Terakhir buat password email yahoo baru, Next

Kedua cara diatas hanya sanggup dilakukan kalau anda sudah melaksanakan verifikasi no HP yang didaftarkan atau sudah menambahkan alamat email alternatif di profil anda, itu sebabnya sangat penting dikala pendaftaran kita memakai no ponsel yang masih aktif lantaran itu akan berkhasiat dikala kita lupa password email yahoo.

Jika akun Yahoo anda dipakai untuk hal penting sebaiknya segera verifikasi no ponsel (jika belum) atau tambahkan alamat email alternatif yang susatu dikala akan berkhasiat kalau kita lupa sandi atau yahoo dibobol orang lantaran kita masih sanggup reset dan dapatkan kembali akun kita sebelum yang mencuri merubah data-data pada profil termasuk no hp dan email alternatif.



Sumber https://penablog.com/