Update

Sunday, September 17, 2017

Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum

Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum



Kesalahan Iklan Facebook Yang Paling Umum -Mengetahui apa kesalahan paling umum dalam Iklan Facebook ialah langkah pertama untuk sanggup menciptakan kampanye yang lebih efisien dalam alat, serumit platform iklan Facebook ketika ini.

Socialbakers, rujukan dalam menganalisis data media umum ibarat Facebook dan lainnya, mengumpulkan kesalahan umum yang dilakukan merek ketika mereka memutuskan untuk memakai iklan Facebook yang dikenal sebagai Iklan Facebook untuk mempromosikan bisnis mereka. Menurut situs itu, bahkan para profesional media umum masih menciptakan kesalahan ketika harus membeli iklan dan merancang kampanye untuk mereka. Berikut ialah beberapa kesalahan Iklan Facebook paling umum yang dialami oleh tim Socialbakers dan tetap ditantikan untuk kampanye berikutnya.



Segmentasi

Segmentasi ialah salah satu diam-diam besar Iklan Facebook dan alasannya itu layak mendapat perhatian khusus dari pihak kami. Berhati-hatilah dengan intensitas berikut:

Jangan mencoba menjangkau semua orang
Ketika Anda mulai memilih kriteria untuk mempromosikan kampanye Anda, Facebook memberi tahu Anda berapa banyak orang yang akan Anda jangkau. Pastikan untuk menghindari sasaran yang terlalu lebar atau terlalu sempit, selalu pertimbangkan anggaran Anda dan jumlah orang yang benar-benar ingin Anda jangkau.


Pasar yang berbeda

Jika Anda ingin mempromosikan kampanye yang sama untuk aneka macam negara, mulailah berpikir perihal kampanye multi-segmen. Ingat bahwa setiap negara mempunyai budaya, bahasa, dan etika istiadat.

Menemukan audiens Anda menyebarkan minat Anda
Oke, Anda mempunyai kampanye yang siap dan Anda abnormal untuk mempromosikannya pada anutan "Wajah" bahwa semua orang menyukai merek Anda. Hati-hati, konsumen Anda tidak selalu menyebarkan minat Anda. Survei pasar sanggup membantu Anda lebih memahami audiens Anda dan apa yang benar-benar mereka inginkan. Juga, bagaimana dengan menargetkan iklan ke audiens yang berpotensi membeli produk Anda? Cobalah.

Database Non-Target

Kampanye yang anggun hanya berhasil jikalau tersegmentasi dengan baik, bukan? Jadi, jangan pernah berpikir untuk menyertakan kontak dari daftar besar email tanpa kriteria penargetan, alasannya itu tidak berfungsi.

Usia

Targetkan sasaran Anda menurut kelompok usia. Konsumen berusia 16 tahun, misalnya, tidak ingin mendapat sesuatu yang ditargetkan pada 30 tahun. Mereka ialah bahasa yang berbeda.

Anggaran

Anggaran dalam rangka kampanye Iklan Facebook ialah titik kunci lain, sesudah semua, salah satu lompatan kucing dalam alat ini, ibarat di akses pemasaran digital lainnya justru mencari tahu bagaimana cara meningkatkan ROI - Pengembalian investasi kampanye. Lihat kiat di bawah ini di area ini:

Anggaran sangat rendah
Ok, itu bab yang sulit dan tidak selalu pelanggan bersedia mengeluarkan uang untuk Iklan Facebook, tetapi menabung tidak selalu sepadan, terutama ketika Anda ingin menjangkau khalayak yang besar. Gunakan anggaran yang besar untuk mempromosikan kampanye yang ditargetkan selama beberapa jam atau beberapa hari sampai Anda mencapai tujuan Anda.

Durasi kampanye

Menurut SocialBakers, Anda disarankan untuk menerapkan anggaran besar dalam kampanye jangka pendek, dan jangan bertaruh pada sesuatu yang besar, yang berlangsung beberapa hari. Coba sesuatu yang lebih kecil, dengan anggaran tinggi dan monitor kinerja. Ingat: Anda sanggup menjeda atau menghentikan kampanye Anda jikalau sesuatu tidak berhasil. Jangan buang uang atau waktu.


Kreatifitas Periklanan

Kesalahan umum lainnya pada Iklan Facebook ialah menemukan fakta sederhana bahwa Anda mempublikasikan iklan yang akan dikonversi. Lupakan! Dalam lingkungan yang kompetitif ibarat Facebook, semakin sulit untuk menonjol, dan satu-satunya cara untuk sanggup memenangkan tantangan ini ialah menjadi kreatif. Lihat beberapa kiat:

Gunakan logo Anda
Oke, kampanye Anda ada di panggangan dan Anda ingin mengilustrasikannya. Maka Anda mempunyai inspirasi "genial" untuk memakai logo perusahaan Anda. Namun, tak seorang pun kecuali karyawan Anda dan Anda tahu gambar ini dengan sangat baik. Nah, bertobatlah gambar yang akan mengilustrasikan Iklan Anda, itu perlu mencolok.

Gambar yang mengganggu iklan Anda
Gambar yang menguasai iklan Anda sanggup mengakhiri kampanye Anda. Ingat bahwa ukuran (100 x 72 piksel) kecil dan sesuatu yang besar sanggup menciptakan kampanye tidak sanggup dibaca, selain mengganggu surfer.

Jangan mengesankan penonton
Ingat, audiens Anda hanya akan mempunyai beberapa detik untuk mengamati konten Anda, apalagi, tidak selalu dijamin bahwa iklan akan menjadi seperti. Anda perlu menangkap audiens terlebih dahulu dengan konten yang paling menarik. Anda sanggup melaksanakan ini dengan berkonsultasi dengan penyedia konten digital apa pun di Dubai.

Jangan ikuti hukum penggunaan gambar
Pikirkan teladan ini: klien Anda memutuskan untuk menempatkan foto konten cabul untuk menarik perhatian ke perusahaan Anda. Masalahnya adalah, ia menjual thumb drive atau sesuatu. Ide yang buruk, kan? Dan jikalau ia ingin menempatkan gambaran selebritas dengan satu-satunya rasa memenangkan yang serupa dari kliennya yang mungkin. Semua ini tidak akan berlaku untuk keberhasilan kampanye Anda atau bisnis klien Anda.


Menyesatkan penonton

Panggilan kilat ke iklan pelanggan Anda sanggup menarik perhatian pengguna Internet untuk mengeklik Iklan, tetapi juga melukai kebijakan bagi pengiklan Facebook. Jangan menipu audiens Anda, selain kehilangan poin dengan itu Artikel Teknologi Komputer, Anda mungkin juga menderita eksekusi dari Facebook itu sendiri.


Sumber http://titikwacana.blogspot.com/