Update

Saturday, October 20, 2018

Cara Kirim Paper Ke Jurnal Internasional

Bagaimana Cara Kirim Paper ke Jurnal Internasional?


Sangat gampang dan tidak sulit, Kita hanya memerlukan manuskrip dari Skripsi, Tesis dan Desertasi atau Jurnal yang telah dirapikan sebelum dikirimkan kepada pihak Jurnal Internasional.


Jurnal Internasional tidak perlu menunggu usang untuk memproses publikasi hanya sekitar 1 – 2 hari saja untuk proses publikasi sebab kehandalan Dewan Peer Review dan Editorialnya di Zambrut Jurnal. Saya menunjukkan rekomendasi yaitu penerbitan jurnal di Internasional Journal of Zambrut menfasilitasi publikasi yaitu:1) Jurnal Internasional Ekonomi dan Bisnis; 2) Jurnal Internasional Sosial, Politik dan Humaniti; 3) Jurnal Internasional Hukum; 4) Jurnal Internasional Biologi, Fisika dan Matematika; 5) Jurnal Internasional Pertanian dan Agribisnis; 6) Jurnal Internasional Teknik dan Industri; 7) Jurnal Internasional Kesehatan, Keperawatan dan Medis; 8) Jurnal Internasional Informasi, Teknologi dan Komputer; 9) Jurnal Internasional Konsumsi dan Nutrisi.


Langkah Persiapan Jurnal Internasional



  • Siapkan info pendukung.

  • Harap pastikan Anda mempunyai info berikut yang tersedia sebelum mengirimkan manuskrip

  • Informasi penulis.

  • Nama lengkap dan alamat email dari semua rekan penulis pada naskah Anda.

  • Penjelasan wacana problem yang berkaitan dengan kebijakan jurnal

  • Deklarasi dari setiap kepentingan yang bersaing potensial, menyerupai afiliasi yaitu departement atau universitas yang akan dituliskan di jurnal internasional.

  • Konfirmasi bahwa semua penulis telah menyetujui naskah untuk diserahkan

  • Jika Anda mengirimkan naskah ke problem khusus tertentu, silakan merujuk ke nama spesifiknya dalam pengiriman jurnal Anda

  • Proses Peninjauan Sejawat

  • Anda sanggup menyarankan peninjau sejawat potensial untuk naskah Anda. Jika Anda ingin melakukannya, berikan alamat email institusional kalau memungkinkan, atau info yang akan membantu Editor untuk memverifikasi identitas reviewer.


Artikel Penelitian


Sebuah artikel penelitian terutama akan menjadi donasi penelitian asli, ditampilkan dengan data dan temuan empiris. Penelitian orisinil menyerupai itu harus menyatakan pertanyaan-pertanyaan yang dialamatkan dan konteksnya relatif terhadap pengetahuan sebelumnya wacana subjek. Teori-teori yang relevan harus disajikan, keputusan desain penelitian harus dibenarkan, dan metode penelitian harus dijelaskan secara rinci untuk memungkinkan penilaian kualitas mereka. Interpretasi hasil harus didukung oleh data. Kesimpulan harus menjelaskan signifikansi hasil untuk memajukan penelitian atau praktik pendidikan.


Ketersediaan Data dan Material


Semua manuskrip harus menyertakan pernyataan ‘Ketersediaan data dan materi’. Pernyataan ketersediaan data harus meliputi info wacana di mana data yang mendukung hasil yang dilaporkan dalam artikel sanggup ditemukan termasuk, kalau berlaku yang diarsipkan di publik yang dianalisis atau dihasilkan selama penelitian. Dengan data yang kami maksud yaitu set data minimal yang diharapkan untuk menafsirkan, mereplikasi dan membangun temuan yang dilaporkan dalam artikel. Kami menyadari tidak selalu mungkin untuk membagikan data penelitian secara publik, contohnya saat privasi individu sanggup dikompromikan, dan dalam hal demikian ketersediaan data tetap harus dinyatakan dalam naskah bersama dengan persyaratan jalan masuk apa pun.


Set data yang dihasilkan dan atau dianalisis selama penelitian ini tersedia di repositori

Dataset yang dipakai dan atau dianalisis selama penelitian ini tersedia dari penulis yang sesuai atas usul yang wajar.


Semua data yang dihasilkan atau dianalisis selama studi dimasukkan dalam artikel yang dipublikasikan beserta hasil diskusi atau pembahasan hasil penelitian.


Data yang mendukung temuan penelitian ini tersedia tetapi pembatasan berlaku untuk ketersediaan data ini publikasi paper atau jurnal internasional.


Contoh lebih lanjut dari pernyataan ketersediaan data template, yang meliputi pola dataset jalan masuk yang tersedia secara terbuka di Internasional Jurnal Zambrut.


Minat


Semua kepentingan harus dinyatakan dalam cuilan naskah jurnal ilmiah internasional yang akan dikirimkan. Lihat kebijakan editorial untuk klarifikasi lengkap wacana banyak sekali kepentingan yang bersaing. Jika Anda tidak yakin apakah Anda atau salah satu rekan penulis Anda mempunyai kepentingan yang bersaing, silakan hubungi kontak info editorial. Harap gunakan inisial penulis untuk merujuk pada minat bersaing masing-masing penulis di cuilan ini. Jika Anda tidak mempunyai kepentingan yang bersaing, harap cantumkan “Para penulis menyatakan bahwa mereka tidak mempunyai kepentingan dalam bidang publikasi jurnal tertentu atau klik lainnya (Others)” pada cuilan ini. Pengiriman artikel publikasi jurnal internasional sanggup dilakukan pada halaman submit paper.


Pendanaan


Semua sumber pendanaan untuk penelitian atau publikasi jurnal internasional yaitu terjangkau untuk seluruh akademisi dan praktisi dari Indonesia. Tidak memerlukan pembiayaan publikasi jurnal yang relatif mahal. Tidak memerlukan pembiayaan submit paper dan peer review. Hanya membutuhkan pembiayaan untuk publikasi jurnal internasional ilmiah. Menurut pengalaman Saya, Zambrut yaitu publikasi online jurnal internasional ilmiah terjangkau didunia, bahkan terkadang Kita juga diberikan gratis untuk mengirimkan naskah jurnal internasional.


Kontribusi Penulis


Kontribusi individu penulis untuk naskah harus ditentukan dalam cuilan ini. Panduan dan kriteria kepenulisan sanggup ditemukan dalam kebijakan editorial di Jurnal Internasional.


Ucapan Terima Kasih


Harap beri tahu siapa saja yang berkontribusi terhadap artikel yang tidak memenuhi kriteria kepenulisan termasuk siapa saja yang menyediakan layanan atau materi penulisan profesional. Penulis tidak harus mendapat izin untuk mengakui dari semua sumber menyerupai teori telah dituliskan di naskah jurnal. Namun penting untuk menunjukkan dan mengucapkan terimakasih kepada sebagian yang membantu dalam proses riset jurnal yang dilakukan.



Sumber https://androbuntu.com